Baru Dirilis, Xiaomi Max Terima 8 Juta Registrasi Pesanan

Baru Dirilis, Xiaomi Max Terima 8 Juta Registrasi PesananBeijing, Sudah bukan rahasia lagi jika produk-produk Xiaomi selalu mendapatkan permintaan tinggi di Tiongkok dan India. Wajar bilamana perusahaan asal Tiongkok ini meluncurkan perangkat baru, akan sangat sulit bagi konsumen untuk mendapatkannya.

Sebelumnya, hal ini terjadi pada perangkat Xiaomi Mi 5. Baru dirilis beberapa hari, ponsel tersebut mendapatkan pesanan yang luar biasa.

Dilansir Gizmochina, Sabtu (14/5/2016), hal yang sama bakal terjadi pada perangkat baru Xiaomi yang akan diluncurkan Rabu 11 Mei waktu setempat.

Kini, smartphone dengan layar berukuran 6,44 inci itu telah menerima lebih dari 8 juta registrasi pesanan untuk flash sale pertamanya yang dilakukan 17 Mei mendatang.

Sayangnya, jumlah perangkat yang tersedia tak sebanding dengan jumlah pesanan yang telah registrasi. Dilaporkan, Xiaomi hanya menyediakan 100.000 perangkat Xiaomi Max untuk dijual 17 Mei nanti. Artinya, konsumen akan sangat sulit mendapatkan ponsel ini.

Hal lain yang disayangkan, dari semua varian, konsumen hanya bisa membeli perangkat Xiaomi Max model SD650 dengan memori internal 32GB.

Lantas apa sih yang membuat Xiaomi Max begitu populer di kalangan konsumen? Pertama tentu saja karena layarnya yang berukuran 6,4 inci dengan tampilan 1080 piksel.

Tidak hanya itu, phablet ini juga memiliki kapasitas baterai sebesar 4.850mAh sehingga diperkirakan bakal memiliki daya tahan yang cukup lama.

Selanjutnya, Xiaomi Max juga diperkuat dengan chipset Snapdragon 650 dimana versi lainnya adalah Snapdragon 652. Pada bagian belakang, perusahaan bermarkas di Beijing itu menyematkan kamera 16MP sedangkan di bagian depan, Xiaomi Max menghadirkan kamera 5MP.

Hadir dalam tiga versi, berapa harga yang ditawarkan pada flash sale nanti?

1. Untuk versi Snapdragon 650 dengan RAM 3GB dan memori internal berkapasitas 32GB dibanderol US$ 230 atau sekitar Rp 3 jutaan.

2. Versi Snapdragon 652 dan RAM 3GB serta memori internal 64GB dibanderol US$ 260 atau Rp 3,4 jutaan.

3. Versi Snapdragon 652 dengan RAM 4GB dan memori internal 128GB dibanderol US$ 308 atau Rp 4,1 jutaan.

Facebook Comments

This Post Has Been Viewed 12 Times

Comments

comments